Senin, 29 Agustus 2011

Mohon Maaf Lahir dan Bhatin


Sebelas bulan kita kejar dunia,kita umbar napsu angkara.Sebulan penuh kita gelar puasa,kita bakar segala dosa.Sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka,Sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama.Dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf,Di hari suci nan fitri ini, kita cuci hati, kita buka pintu maaf.
PUSATPRINTING.BLOGSPOT.COM
Mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

Senin, 15 Agustus 2011

8 Kunci Meraih Kesuksesan


1 ǨẾƳΑKIƝΑƝ ÐIRI˚°•(*)
Ǩếγαkïπαπ ϑiri αϑαlαh
Ǩekuatαπ Ƥeπϑobrαk ƴğ Luαr ϐiαsαÐgn Ǩeγαkïπαπ Ðiri ƴğ Kuat, Qtα ϐisα Meπciptαkαπ Ƥrestαsi..Apα ƴğ Tiϑαk Mungkin ϐisα Menjădi Mungkin.

2 ϐERΑƝI ˚°•.(*)
Hiϑųp iπi Ƭiada ƴğ Ƥαsti
Tetαƥi Qtα hαrus ϐếrαπi Memastikαπ ϑαπ Memperjuαπg kαπ sếgαlα Hαl ƴğ Ƥαπtαs tųk Qtα Ŕαih.(y)

--► ϐerαπi Mếπeπtukαπ Ƭarget.
--► ϐerαπi tųk Mếlαπgǩαh.
--► ϐerαπi ϐếrjuαπg.

3 ÐISIPLIƝ
Jikα Qtα iπğiπ Śųkses,
Ƭegakkαπlαh ÐISIPLIN ÐIRI Jαπgαπ Ƭunduk/Ǩαlαh pαϑα Rasa Mαlαs, Mαπjα, ϐõsαπ!!

4 ǨÕMIƬMEƝ
Βαği orαπğ ƴğ Mếmiliki ǨÕMIƬMEN ϑάπ Integritαs Ƭinggi, Mếrekα Ƭidak Pếrπαh merasa Ƭakut, Ragu, αtαu ϐimbang ϑαlαm Mếlαksαπαkαπ Ƭugas ϑάπ Ƭanggung Jαώαϐ ƴğ ϑiϐebankαπ kếpαϑα mếrekα.

5 ŲLEƬ/ƬΑƝGGUH
Ulet/Ƭαngguh ϐųkαπlαh sekedar Sαϐαr, Pasif, Apatis, Pasrah, ϑάπ Mampu ϐertahan! Tetαƥi ULET/Ƭαπgguh αϑαlαh Ƭekad ƴğ Mếπgαπdung Sikαp Antusiαs, Ƭegαr, Ƥroαktiƒ, ϑάπ Gigih (Ƥαπtαπg Mếπƴerah).

6 SAϐAR
Jikα iπğiπ Śųksếs, SAϐAR αϑlαh Sγαrαt Ƭerpeπtiπğ ƴğ Hαruś Qtα Miliki

--►ϐếr-SAϐAR-lαh dlm Mếnghadapi orαπğ ƴğ Mmusuhi, Meremehkαπ, Menghina ϑάπ Menjαtuhkαπ Qtα.:)
--►ϐếr-SAϐAR-lαh dlm Mhαϑαpi setiαƥ Hαlαπgαπ ϑάπ Mαśαlαh.
--►Iπğαtlαh..,ϐhω ǩϐerhαsilαπ Muncul/Αϑα krπ kMαmpuαπ Qtα dlm Mengαtαsȋ Mαśαlαh.(y)
--► Ǩếsulitαπ, Hαlαπğαπ, Ƭekαπαπ, Ǩếgαgαlαπ αϑαlαh SUPLEMEN ŦOOÐ ϐαği Orαπğ"̮ ŚŲCCẾŚ.O:)

7)) ƬEGAR
Sếganas αpαpun ϐαϑαi di Ǩehiϑųpαπ iπi Takkαπ Pếrπαh Mαmpu Mếnghαπcurkαπ Insαn ƴğ Mếmiliki ǨEƬEGARAN, Ǩeƴαkiπαπ, Ǩeikhlαsαπ, Αkhlαq ϑάπ Ɲiαt ϐαik.(*)

8) SƳUKUR
Jikα sếtiap Hαri Qtα MEƝSƳUKURI ϑğπ Ƭulus Αpα ƴğ Ƭelαh Qtα Miliki.., Ɲiscαƴα sepαnjαng Waktu Qtα ϐisα
Mếnikmαti Hiϑųp iπi ϑğπ ϐαhαğiα.


Sabtu, 06 Agustus 2011

Tips Wawancara untuk Lolos Melamar Pekerjaan




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam proses seleksi melamar pekerjaan, wawancara sering kali dianggap mudah. Namun dalam sesi wawancara beberapa orang gagal mendapatkan pekerjaan yang didambakannya. Untuk itu sesi wawancara harus dipersiapkan dengan sunguh-sungguh.

Berikut tips rahasia sukses wawancara saat melamar pekerjaan;

1. Berapa gaji yang Anda minta?
Jawab: Sebutkan gaji yang besarnya realistis. Lihat mata pewawancara, sebutkan jumlah, dan berhentilah bicara. Jangan bohong tentang gaji yang Anda terima di kantor sebelumnya, bila Anda sudah bekerja. Bila Anda merasa bahwa gaji Anda di kantor yang sekarang terlalu kecil, berikan penjelasan.

2. Apa kelebihan utama Anda?
Jawab: Pilih potensi Anda yang relevan dengan bidang pekerjaan yang Anda lamar. Hindari respons yang generik seperti pengakuan bahwa Anda pekerja keras. Lebih baik, berikan respons berupa, “Saya selalu diperbudak daftar pekerjaan yang saya buat sendiri. Sebab, saya tidak mau pulang sebelum pekerjaan di kantor beres semua.”

3. Apa kekurangan Anda yang paling jelas?
Jawab: Jangan bilang Anda seorang perfeksionis (menunjukkan bahwa Anda sombong). Lebih baik, jujur saja dan sebutkan kelemahan yang kongkret. Misalnya, Anda lemah menghitung di luar kepala, dan karenanya Anda mengatasinya dengan membawa kalkulator. Tapi, kemudian, susul dengan kelebihan Anda.

4. Di mana Anda melihat diri Anda lima tahun lagi?
Jawab: Gambarkan posisi yang realistis. Kira-kira dua-tiga posisi di atas posisi yang Anda lamar sekarang. Jangan sertakan cita-cita yang tak ada hubungannya dengan lamaran pekerjaan Anda, misalnya, ingin jadi bintang sinetron atau jadi novelis. Sebab, Anda akan tampak tidak fokus.

5. Mengapa Anda ingin meninggalkan kantor yang lama?
Jawab: Jangan sampai mengemukakan hal yang negatif. Kalau kenyataannya begitu, ucapkan dalam kalimat ‘positif’, misalnya bahwa Anda tidak melihat ada ‘ruang’ di mana Anda bisa berkembang. Lalu, jelaskan mengapa Anda menganggap bahwa pekerjaan di kantor baru ini memberi kesempatan yang lebih baik.

6. Adakah contoh kegagalan Anda?
Jawab: Ungkapkan kegagalan yang pernah Anda alami, tapi yang sudah terpenuhi solusinya. Supaya, pewawancara tahu bahwa Anda punya usaha untuk mengatasi masalah

7. Apakah Anda punya pertanyaan?
Jawab: Berikan paling sedikit dua pertanyaan yang terfokus pada kantor baru ini. Misalnya, Anda bertanya apakah kantor ini sudah punya website. Atau, bisa juga Anda mempertanyakan kehadiran CEO yang Anda tahu baru saja diangkat – apakah membuat kinerja perusahaan semakin baik, dan semacamnya. Jangan bertanya tentang kepentingan Anda sendiri, misalnya, apakah karir Anda akan berkembang di sana.
Apa yang menjadikan seseorang selalu sukses untuk menggapai impiannya? Tampil beda dan memiliki keunggulan komperatif mungkin salah satu yang menjadikan Anda selalu berada di dalam posisi terdepan!
Termasuk dalam meraih karier dan mengungguli orang lain dalam mencari pekerjaan yang sesuai. Ada beberapa trik atau strategi yang perlu disiapkan agar Anda sukses dalam melewati tahapan untuk mengejar karier yang diidam-idamkan.
Modal nekat saja, pasti tak cukup.. Di sini juga anda bisa menemukan beberapa lowongan kerja yang mungkin tak ada salahnya jika anda mencobanya. (tslb)

Minggu, 31 Juli 2011

Rabu, 22 Juni 2011

DIJUAL CEPAT BORDIR KOMPUTER SECOND / BEKAS




DIJUAL CEPAT MESIN BORDIR KOMPUTER BEKAS ATAU SECOND PRODUKSI 2009.
MERK SWF.Serie : SWF/E-WD906-55 Made In Korea Selatan.6 KEPALA DAN 9 WARNA.
Spare Part Ready Stok.
Kecepatan sampai 1000.rpm. Dalam sehari bisa membuat RATUSAN LOGO.
BORDIR KOMPUTER SECOND MURAH Rp.185.000.000 new Rp.275.000.000
TERTARIK DENGAN BORDIR KOMPUTER SECOND/BEKAS :

FOTO DETAIL MESIN
SILAHKAN KLIK 2 X:


HUBUNGI :
AGUS F1.
0331-7773500
081 80 345 7 345
Pin BB : 2175C4A6

YM : f_one_jbr
email ; dinastybordir@yahoo.com

Minggu, 12 Juni 2011

Sejumlah Manfaat dan Aplikasi Madu Bagi Kecantikan


Madu tak hanya lezat disantap. Cairan manis yang dihasilkan lebah ini juga memiliki sejuta manfaat bagi kecantikan.



Sejak zaman Mesir kuno, Ratu Cleopatra telah menggunakan campuran susu putih dan madu dalam air mandinya. Sedangkan Ratu Anne dari Inggris menggunakan campuran madu dan minyak untuk membuat rambutnya lebih indah.

Menurut para peneliti yang dikutip dari Carefair, madu memiliki sejumlah nutrisi, vitamin dan mineral yang penting bagi kulit termasuk kulit kepala. Madu juga dapat dijadikan pelembap alami. Selain itu, madu memiliki kandungan yang sangat berguna, terutama bagi kulit sensitif, untuk melawan iritasi.

Ketimbang mencoba-coba berbagai perawatan kulit yang mengandung bahan kimia, lebih baik Anda gunakan madu untuk campuran masker alami tubuh dan wajah Anda.

Yang paling menarik, kandungan madu bisa membuat kita berhemat ratusan ribu rupiah untuk perawatan kulit menahan penuaan. Karena madu mengandung antioksidan alami yang melindungi kulit dari berbagai gangguan.

Campuran madu dan susu dapat Anda jadikan sebagai masker alami. Kalau ingin kulit tubuh lembut dan halus, cobalah campurkan 2-3 sendok makan madu ke dalam air rendaman Anda. Lalu bilas badan hingga bersih dengan air biasa. Rasakan manfaatnya.

Selamat mencoba.

Jumat, 03 Juni 2011

WHO Peringatkan Wabah E-Coli Ancaman Baru Kesehatan






TRIBUNNEWS.COM, INGGRIS - Para ahli mempelajari bakteri yang telah menyebabkan 18 kematian di Eropa. Para ahli yang bernaung di lembaga kesehatan dunia mengatakan bakteri E. Coli belum pernah melihat wabah seperti ini sebelumnya.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah mengatakan bahwa bakteri E-coli telah memakan korban kematian 18 orang di seluruh Eropa utara.

"Hal ini tidak pernah terlihat sebelumnya" ungkap para ahli, dikutip dari Al-Jazeera, Kamis (2/6/2011).

Tes awal menunjukkan bakteri ini berbentuk mutan dari dua jenis E-coli, yang memiliki gen agresif. Mungkin hasil awal ini bisa menjelaskan mengapa wabah tersebut telah begitu mematikan.

"Ini adalah bakteri E.Coli unik yang belum pernah diisolasi dari pasien sebelumnya," kata Hilde Kruse, seorang pakar ahli pangan WHO, kepada kantor berita AP.

Kruse mengatakan bakteri ini memiliki berbagai karakteristik, itu membuatnya lebih ganas dan racunnya menghasilkan ratusan strain E-coli yang masuk dalam usus.

Para ilmuwan Cina di Beijing dari Genomics Institute, yang telah meneliti bakteri, juga mengatakan itu membawa gen yang membuatnya resisten terhadap beberapa kelas antibiotik.

"Ini adalah E-coli strain baru bakteri yang sangat menular dan beracun," kata para peneliti negeri Tirai Bambu.

Buntut kian banyaknya korban, pemerintah Rusia mengeluarkan kebijakan akan melarang impor sayuran dari negara-negara Uni Eropa.

Frederic Vincent, juru bicara Konsumen Kebijakan Kesehatan dan Komisaris Uni Eropa mengatakan Komisi Eropa akan menulis surat kepada Badan Pengawas Konsumen Rusia untuk menuntut klarifikasi lebih lanjut dari larangan tersebut.

Uni Emirat Arab juga mengeluarkan larangan sementara ekspor mentimun dari Spanyol, Jerman, Denmark dan Belanda.

Tercatat bakteri E.Coli telah memakan korban sakit lebih dari 1.500 orang di Eropa utara, termasuk 470 orang yang telah berdampak pafa komplikasi gagal ginjal langka.

Jumlah korban tewas akibat wabah juga mencapai 18 orang, Kamis (2/6/2011). Di Jerman sendiri dilaporkan korban meninggal dunia bertambah satu orang lagi Rabu malam.

Health Protection Agency menyebutkan tujuh orang Inggris yang baru saja bepergian ke Jerman telah terinfeksi dengan bakteri ini. Tiga dari mereka yang terinfeksi adalah warga Inggris yang baru saja bepergian ke Jerman dan empat orang warga Jerman.

Untuk menghindari terjangkitnya wabah baru ini, dari bawaan makanan, WHO merekomendasikan orang mencuci tangan mereka sebelum makan atau memasak makanan.

Kemudian diminta juga memisahkan daging mentah dan matang dari makanan lain; benar-benar memasak makanan; dan mencuci buah-buahan dan sayuran, terutama jika dimakan mentah.

Inggris Health Protection Agency juga mendesak orang-orang bepergian ke Jerman untuk menghindari makan tomat mentah, mentimun dan salad berdaun termasuk selada.

Sabtu, 28 Mei 2011

Kode HTML untuk Status On/Off Yahoo Messenger di Friendster/Blog

Emang internet bikin candu…

Ne cara tuk masukin status on/off YM kedalam friendster/blog
Hubungi saya by YM : NTAR SAYA KIRIM KODE HTML untuk Status On/Off Yahoo Messenger di Friendster/Blog. OK......
Ganti tulisan yang pake MIRING-MIRING ama id yahoo loe…
Kode angka t=1 adalah variasi gambar,loe bisa ganti mulai dari angka 0 sampai 16.

contoh nya neh..!!!




Contekan pilihan gambar-gambar nya..!!!

t=1

t=2

t=3

t=4

t=5

t=6

t=7

t=8

t=9

t=10

t=11

t=12

t=13

t=14

t=15

t=16

COPAS AJA BRO.......

Rabu, 25 Mei 2011

Kartu Nama Full Colour Rp.25.500/box, Langsung Jadi



Kartu nama adalah suatu elemen penting bagi pelaku bisnis. Bisnis bisa terjadi dimana saja dan untuk menjalin hubungan bisnis diperlukan setidaknya tukar kartu nama. Sama seperti blogger yang tukeran link untuk menjaga hubungan dan makin dikenal sama orang lain. Kartu nama bisnis juga berfungsi sebagai media untuk memperkenalkan perusahaan atau bisnis kita pada orang lain.

Dengan desain kartu nama yang menarik, pasti akan membuat orang lain makin tertarik untuk mengenal dan mengetahui jenis usaha tersebut. Banyak yang sudah membuktikan bahwa dengan menyebar kartu nama yang unik, akan semakin banyak orang yang akan menghubungi untuk mencari tahu produk/jasa yang kita tawarkan.
Berikut beberapa contoh kartu nama :








Apapun jenis kertas yang anda pesan dan dengan desain dan bentuk bagaimanapun harga 1 box kartu nama hanya : Rp.25.500 PUSAT PRINTING : JL.Ahmad Yani 45b Jember (0331) 424289
CUKUP MURAH BUKAN......

Rabu, 18 Mei 2011

Marketing Mix....Baca dan Laksanakan.....!!!


SALAM ACTION
Posting Saya kali ini mengenai marketing mix atau bauran pemasaran. Bauran pemasaran merupakan salah satu bagian dari konsep pemasaran modern, tetapi harus di ingat bahwa pemasaran bukanlah marketing mix.
Menurut Kotler (2005:17) menyatakan bahwa “Bauran Pemasaran (Marketing Mix) adalah seperangkat alat pemasaran yang digunakan perusahaan untuk terus-menerus mencapai tujuan pemasarannya di pasar sasaran”. Berdasarkan definisi tersebut diatas bahwa bauran pemasaran adalah kombinasi beberapa elemen bauran pemasaran untuk memperoleh pasar, pangsa pasar yang lebih besar, posisi bersaing yang kuat dan citra positif pada pelanggan sehingga dapat kita artikan bahwa tujuan pemasaran adalah untuk meningkatkan jumlah pelanggan, meningkatkan hasil penjualan, serta dapat memberikan keuntungan untuk perusahaan dan stakeholdernya.

Konsep marketing mix yang pertama kali dikenalkan oleh Jerome McCarthy mempunyai empat variabel yang biasa dikenal dengan 4P yaitu product, price, promotion, dan place. Berkat Jerome McCarthy lah konsep 4P kemudian dikenal luas oleh masyarakat dan sering menjadi rujukan jika membahas tentang pemasaran. Untuk lebih jelasnya, mengenai strategi bauran pemasaran ini dapat dilihat pada gambar di bawah ini :


Gambar diatas menunjukkan perusahaan yang mempersiapkan bauran tawaran yang terdiri dari produk, jasa, dan harga serta memanfaatkan bauran promosi yang terdiri dari promosi penjualan, periklanan, tenaga penjualan, humas, surat langsung, pemasaran jarak jauh (telemarketing), dan internet untuk mencapai saluran perdagangan dan pelanggan sasaran. Perusahaan tersebut dapat mengubah harga, banyaknya tenaga pemasaran, dan pengeluaran periklanan dalam jangka pendek. Ia dapat mengembangkan produk baru dan memodifikasi saluran distribusinya hanya dalam jangka panjang. Dengan demikian, perusahaan umumnya membuat lebih sedikit perubahan bauran pemasaran dari periode ke periode dalam jangka pendek dibandingkan jumlah yang mungkin disarankan oleh variabel-variabel keputusan bauran pemasaran.
Oleh karena itu, perusahaan yang menjadi pemenang adalah perusahaan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dengan hemat dan nyaman serta dengan komunikasi yang efektif. Untuk lebih jelas mengenai konsep 4P tersebut, dibawah ini akan dipaparkan satu-persatu mengenai ke empat variabel tersebut.

1. Product (Produk)
produk merupakan segala sesuatu yang dapat ditawarkan di pasar untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan konsumen. Produk terdiri atas barang, jasa, pengalaman, events, orang, tempat, kepemilikan, organisasi, informasi dan ide.
Pada dasarnya konsumen membeli manfaat dan nilai dari suatu produk yang ditawarkan bukan membeli barang atau jasa. Penawaran suatu produk dibedakan berdasarkan lima tingkatan seperti dikutip oleh Fandy Tjiptono (1997:96), yaitu :
a. Manfaat Inti (Core Benefit)
Tingkatan pertama atau merupakan tingkatan paling dasar dimana manfaat inti yang sesungguhnya dicari konsumen atau pelanggan ketika mereka membeli.
b. Produk Dasar (Basic Product)
Tingkatan kedua dimana pemasar harus mengubah manfaat inti menjadi produk dasar.
c. Produk yang Diharapkan (Expected Product)
Tingkatan ketiga dimana sebuah set atribut dan kondisi yang biasanya diharapkan pembeli.
d. Produk Dengan Nilai Tambah (Augmented Product)
Tingkatan keempat dimana pemasar menyediakan sesuatunya melebihi harapan konsumen.
e. Potensi Produk (Potential Product)
Tingkatan kelima dimana penyedia produk dan jasa mencari sesuatu yang bisa melampaui semua harapan pelanggan untuk menyenangkan pelanggan dan membedakan penawaran mereka dari pesaing-pesaingnya.

2. Price (Harga)
Harga merupakan unsur terpenting dalam bauran pemasaran setelah produk dan merupakan satu-satunya unsur dalam bauran pemasaran yang menghasilkan pendapatan penjualan sedangkan unsur-unsur lainnya merupakan biaya saja. Keputusan-keputusan mengenai harga mencakup tingkat harga, potongan harga, keringanan, periode pemasaran, dan rencana iklan yang dibuat oleh produsen.
Penetapan harga merupakan suatu masalah jika perusahaan akan menetapkan harga untuk pertama kalinya. Ini terjadi ketika perusahaan mengembangkan atau memperoleh produk baru, ketika akan memperkenalkan produknya ke saluran distribusi baru atau daerah baru, ketika akan melakukan penawaran atas suatu perjanjian kerja baru. Perusahaan harus memutuskan dimana ia akan mendapatkan produknya berdasarkan mutu dan harga. Perusahaan dapat menempatkan produknya di tengah pasar atau pada tiga tingkat di atasnya atau tiga tingkat di bawahnya.

3. Place (Tempat atau Distribusi)
Sebelum produsen memasarkan produknya, maka sudah ada perencanaan tentang pola distribusi yang akan dilakukan. Disini penting sekali perantara dan pemilihan saluran distribusinya. Perantara ialah sangat penting karena dalam segala hal, mereka lah yang berhubungan langsung dengan konsumen.
Lokasi sering pula disebut sebagai saluran distribusi yaitu suatu perangkat organisasi yang saling tergantung dalam penyedia suatu produk atau jasa untuk digunakan atau dikonsumsi oleh konsumen atau pengguna bisnis. “Tempat termasuk berbagai aktivitas yang dilakukan perusahaan untuk membuat produk dapat diperoleh dan tersedia bagi pelanggan sasaran”.

4. Promotion (Promosi)
Promosi pada dasarnya adalah bentuk komunikasi pemasaran. “Promosi meliputi semua kegiatan yang dilakukan perusahaan untuk mengkomunikasikan produknya kepada pasar sasaran”. Sebagaimana dikutip dari Fandy Tjiptono (1997:219), komunikasi pemasaran adalah aktivitas pemasaran yang berusaha menyebabkan informasi, mempengaruhi, membujuk dan atau meningkatkan pasar sasaran atau perusahaan dan produknya yang ada di pasar agar konsumen atau pelanggan bersedia menerima, membeli dan loyal kepada produk yang ditawarkan.
Menurut Kotler (2000:658) dalam mengembangkan program periklanan, manajer pemasaran harus selalu memulai dengan mengidentifikasi pasar sasaran dan motif membeli. Ada beberapa konsep dalam komunikasi pemasaran yang kesemuanya mengandung huruf M. Salah satu yang populer adalah konsep 7M yang dikutip oleh Fandy Tjiptono (1997:218) yang terdiri dari :

* Mission (Misi) : Apa tujuan yang ingin dicapai dari program promosi yang dilaksanakan.

* Market Target (Target Pasar) : Apa sasaran dari target pasar atau pasar konsumen.

* Message (Pesan) : Pesan apa yang harus disampaikan dalam program promosi yang akan dilaksanakan.

* Media (Saluran Komunikasi) : Media apa yang akan digunakan dalam melaksanakan program promosi.

* Mix (Bauran Promosi).

* Money (Metoda Penentuan Anggaran) : Berapa banyak anggaran biaya promosi yang dapat dibelanjakan.

* Measurement (Pengukuran Efektivitas Promosi) : Bagaimana mengevaluasi hasilnya, apakah penjualan, pertumbuhan pangsa pasar atau ratio biaya terhadap pertumbuhan penjualan.


Bauran komunikasi pemasaran (bauran promosi) terdiri dari lima unsur utama, yaitu (Craven, 2000:350) :

- Advertising (Periklanan)
Semua bentuk penyajian dan promosi non personal atas ide, barang atau jasa yang dilakukan oleh perusahaan sponsor tertentu.
- Sales Promotion (Promosi Penjualan)
Berbagai insentif jangka pendek untuk mendorong keinginan mencoba atau membeli suatu produk atau jasa.
- Public Relation (Publisitas/Kehumasan)
Berbagai program yang dirancang untuk mempromosikan dan atau melindungi citra perusahaan atau masing-masing produknya.
- Personal Selling (Penjualan Pribadi/Wiraniaga)
Interaksi langsung dengan satu calon pembeli atau lebih, dengan tujuan untuk melakukan presentasi, menjawab pertanyaan dan menerima pesanan ataupun melakukan penjualan.
- Direct Marketing (Pemasaran Langsung)
Penggunaan surat, telepon, faximile, e-mail dan alat penghubung non personil lain untuk berkomunikasi secara langsung dengan atau mendapatkan tanggapan langsung dari pelanggan dan calon pelanggan tertentu.


Selain hal yang disebutkan diatas, baru-baru ini ada konsep baru yang muncul dari bauran promosi yaitu Point Of Purchase Communication (POPC) yang merupakan bentuk promosi yang ada di toko atau berupa display dari produk yang berada di etalase atau shelf space tertentu.
Nah, salah satu contoh dari gagalnya menerapkan 4P ini ya yang sering saya keluhkan yaitu Indosatm2. Kenapa saya katakan gagal?? Jadi dalam hal ini pihak indosat tidak memperhatikan secara keseluruhan dari bauran pemasaran yang ada. Mereka hanya fokus pada promosi yang sangat gencar dimana-mana tetapi tidak siap dengan infrastrukturnya, ini bisa dilihat dari tidak siapnya mereka terhadap permintaan yang begitu banyak sehingga sering kali server mereka overload atas permintaan dari konsumen yang menyebabkan terganggunya koneksi internet para pelanggannya. Selain itu, sudah seminggu ini saya mencari-cari voucher isi ulang indosatm2 broom unlimited dan saya tidak menemukannya diseluruh Bandung (BEC dan gerai-gerai indosat lainnya) sehingga menyebabkan tidak seimbangnya diantara bauran pemasaran yang ada (produk, harga, promosi dan tempat) sehingga para pelanggannya kecewa dan termasuk saya, akhirnya saya memutuskan untuk pindah ke telkomsel flash. sehingga GOOD BYE indosatm2 dan beberapa waktu ini saya sering posting untuk mengeluhkan indosat, inilah salah satu bentuk kekecewaan saya dan kalau boleh meminjam istilahnya Hermawan Kartajaya yaitu sekarang sudah eranya "New Wave Marketing" dengan ciri-cirinya yaitu Digitalization, Globalitation dan Futurisation pelanggan tidak boleh dianggap remeh karena mereka bisa saja melakukan apapun pada produsennya (hal yang baik dan yang buruk bagi produsen tersebut). Jadi keseimbangan diantara bauran pemasaran yang ada sangat penting dalam pemasaran.

Sabtu, 14 Mei 2011

Motivator Ungkap Rahasia Profit Tiga Kali Lipat


"Sebesar apapun omset dari hasil penjualan, bila biaya promosi meningkat, maka profit akan mengecil"

Jakarta (ANTARA News) - Motivator Termuda di Asia, Bong Chandra yang juga founder PT Bong Chandra Success System, menuturkan, sama halnya dengan sebuah mobil, perusahaan pun perlu memiliki pedal gas dan rem.

Kenyataannya, sekitar 90 persen perusahaan di Indonesia biasanya hanya memberikan "reward" kepada anak buah yang dapat menghasilkan penjualan (gas), mereka jarang memberikan "reward" kepada anak buah yang bisa menekan biaya pengeluaran (rem).

"Sebesar apapun omset dari hasil penjualan, bila biaya promosi meningkat, maka profit akan mengecil," katanya dalam seminar bisnis dengan tema "Profit Dynamite, Rahasia Meledakkan Profit 3 Kali Lipat dalam 6 Bulan dengan Dana Minimal", di Jakarta, kemarin.

PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) selaku penyelenggara seminar tersebut dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa, menyebutkan bahwa Bong menjelaskan, ada banyak perusahaan mengalami kesulitan dalam berinovasi. Mereka kesulitan mendapatkan sumber daya manusia yang kreatif, namun metode "reverse thinking" (berpikir terbalik) akan membantu perusahaan menciptakan inovasi yang berujung profit.

"Misalnya T Hotel, hotel ini berpikir terbalik, T Hotel tidak menyediakan fasilitas yang biasa disediakan oleh hotel pada umumnya seperti TV, lemari, sabun, handuk, dan lain sebagainya. Akan tetapi T Hotel sangat sukses dan memiliki tarif menginap yang sangat murah," ujar Bong.

Dalam presentasinya, Bong juga mengungkapkan beberapa rahasia beriklan secara gratis, karena tidak dipungkiri bahwa biaya promosi merupakan salah satu pengeluaran yang sering menguap begitu saja.

Padahal biaya iklan televisi, koran dan billboard terbilang sangat mahal. Oleh karena itu perusahaan harus pintar-pintar menekan biaya promosi seminim mungkin. "Apapun usaha dan produk yang ditawarkan, asalkan promosinya dikemas secara cerdas dan menarik tentu terbuka peluang untuk dilirik konsumen, walaupun dengan budget yang kecil," jelasnya.

Bong juga membeberkan beberapa cara 'meledakkan' profit hingga dua kali lipat dalam setahun dengan merombak lima pilar penting dalam bisnis. Karena, mustahil melesatkan profit dalam waktu yang sangat singkat bila tidak melakukan perombakan besar-besaran pada lima pilar bisnis tersebut. Lima pilar tersebut antara lain kesempatan, konversi, jumlah pembelian rata-rata, repeat order dan margin.

Sementara itu, Head of Regional Sales PT CNI Chandra Harkino mengemukakan, seminar bisnis ini diadakan sesuai dengan komitmen CNI untuk mendorong terciptanya masyarakat yang mandiri, sejahtera dan berwawasan cerdas.

"CNI sejak awal berdiri fokus pada peningkatan aspek kesejahteraan dan kesehatan masyarakat. Melihat animo masyarakat yang positif, CNI akan melanjutkan dengan program-program serupa dan menghadirkan pembicara-pembicara kredibel yang telah dikenal luas dan dapat mengarahkan masyarakat pada pola hidup berkualitas yang sehat dan sejahtera," ujar Chandra.

Seminar ini sendiri menurutnya, merupakan salah satu program hasil kerjasama dari Family Care Community (FCC) dan Gaya Hidup Idaman (GHI) yang diadakan CNI di kota-kota besar di Indonesia. FCC dan GHI merupakan salah satu program corporate social responsibility (CSR) dari CNI yang menggagas pembentukan komunitas keluarga bahagia dan sejahtera.(*)
(R009/AR09)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © 2011

Marketing Jalanan Super Ampuh



bagaimana strategi marketing jalanan yang ampuh mendatangkan pembeli dan meningkatkan profit secara telak?

1.Bentuk Tim Marketing yang Bertenaga. Carilah para anggota tim marketing yang penuh energi. Mengapa? Karena marketing jalanan cukup menguras energi. Karena itu sebaiknya anda rekrut orang-orang muda. Bisa anak sekolahan atau mereka yang masih kuliah.
2.Tetapkan Target yang Jelas. Misalkan setiap marketer ditarget untuk mendatangi 10 rumah atau menemui 10 orang dalam satu jam dengan target closing minimal 30 persen.
3.Buat Penawaran yang Tak Kuasa Ditolak Konsumen. Apakah itu? Penawaran yang sensasional! Ini merupakan salah satu kunci keberhasilan marketing jalanan. Berikan penawaran yang sensasional yang membuat konsumen tidak kuasa menolaknya. Kalau kata Mas Bligus Ardhi di sini mengutip Tung Desem Waringin, penawaran sensasional bersandar pada USP (U = Ultimate Advantage, S = Sensational Offer, P = Powerful Promise).

Menerapkan marketing jalanan memiliki keunggulan pada kemudahan dalam mengukur tingkat efektivitasnya. Sebab, tidak harus menunggu sampai seminggu atau bahkan sebulan, anda bahkan bisa mengukur efektivitasnya berdasar ukuran setiap jam. Marketing jalanan merupakan pendobrak bila segala macam upaya marketing online yang selama ini anda lakukan belum membuahkan hasil memuaskan.

Salam ACTION!

10 CARA JITU TINGKATKAN OMSET USAHA ANDA



Cobalah cara ini sekarang. Dan rasakan pertambahan profit dari bisnis anda. Cara ini bisa diterapkan oleh para reseller maupun pemilik produk.

1.Berikan bonus pada pelanggan anda. Siapapun menyukai bonus, siapapun menyukai hal gratis. Jika mereka mendapatkan lebih banyak dari apa yang mereka harapkan, mereka pasti menyukainya. Suatu saat mereka akan berpikir untuk kembali berkunjung dan bertransaksi dengan anda.
2.Jalin hubungan dengan pelanggan. Untuk menemui mereka satu per satu saya yakin anda akan kesulitan. Cobalah kirimkan kartu ucapan selamat, seperti ucapan selamat hari raya atau ulang tahun. Ingat, keberhasilan berbisnis sangat tergantung pada hubungan baik yang anda jalin.
3.Lakukan promosi di tempat yang tepat. Kenali target pasar anda. Jika anda ingin menawarkan tanaman hias misalnya jangan anda tawarkan pada penggemar otomotif.
4.Dalam memasarkan produk, jalinlah kerja sama dengan pebisnis lain. Joint venture dapat meningkatkan hasil penjualan dalam waktu singkat. Semakin banyak orang yang dapat anda ajak kerja sama, kesempatan anda semakin besar.
5.Tawarkan berbagai pilihan produk. Biarkan mereka memilih produk sesuai yang mereka sukai. Semakin banyak jenis produk yang anda tawarkan, keuntungan semakin banyak.
6.Cobalah berinovasi menemukan cara baru menarik pelanggan. Misalkan dengan memberikan ekstra bonus, pilihan sistem pembayaran, pilihan cara pengiriman barang, dan lainnya.
7.Lakukan follow up pada prospek secara rutin. Semakin sering seseorang melihat iklan anda, kemungkinan mereka membeli semakin besar.
8.Buatlah situs web anda dalam beberapa versi bahasa. Semakin banyak versi bahasa yang anda gunakan, pangsa pasar yang anda incar juga semakin luas. Hitunglah berapa banyak pengguna internet di seluruh dunia yang dapat anda ajak berbisnis. Hasilnya pasti luar biasa…
9.Belajarlah mengenai metode beriklan dan penjualan yang efektif. Anda bisa belajar dari buku atau para ahli. Jangan ketinggalan satupun metode penjualan baru.
10.Jangan lupa, anda juga harus belajar tentang strategi pemasaran. Sekali waktu ikutilah training, seminar, atau kursus. Atau bisa juga dengan membaca ebook dan buku.

Manfaatkanlah setiap celah yang dapat anda lakukan. Sepuluh cara di atas akan membantu anda mengembangkan bisnis anda dengan cepat. Jika anda konsisten menjalankannya, bukan tidak mungkin hasilnya akan berlipat ganda. Ingat, keuntungan hanya bisa dirasakan oleh orang yang gemar mencoba.

Cobalah sekarang, rasakan keuntungannya!

Kamis, 12 Mei 2011

justin Beiber Never Say Never

Belajar Migas dari Madura



Pusat pengeboran minyak dan gas di lepas pantai perairan Madura, Rabu, 27 April 2011. (Tempo/Fully Syafi)

Kalau tanah Madura banyak yang tandus, kawasan seputar pulau Madura justru subur. Kawasan ini kaya akan minyak dan gas bumi. Tak heran, banyak blok migas di daerah ini.

Di kawasan Kepuluan Kangean, ada Kangean Energy Indonesia yang tengah mengusahakan migas. Ada juga perusahaan dari Australia, Santos, yang ikut mengebor gas bumi di sekitar perairan Sampang, Madura.

Dan yang lagi ramai dibicarakan orang, ladang migas di Madura Barat (West Madura Offshore — WMO), yang memiliki cadangan sekitar 22 juta barel. Seperti halnya kekayaan alam lainnya, kekayaan migas di kawasan Madura tentu harus dikelola negara untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat.

Negara bisa meminta perusahaan negara untuk membantu mengusahakan kekayaan tersebut. Jika perusahaan negara belum mampu, mereka bisa menggandeng swasta. Itulah yang terjadi pada 7 Mei 1981, tatkala Pertamina menggandeng perusahaan asal Korea Selatan, Kodeco dan CNOOC dari Cina untuk mengelola WMO.

Pertamina mendapat saham 50 persen, Kodeco dan CNOOC masing-masing 25 persen. Kodeco menjadi operator di blok ini, sedangkan Pertamina hanya pemegang saham. Kontrak itu berakhir 6 Mei 2011 lalu.

Tetapi sebelum kontrak itu habis, terjadi gonjang-ganjing. Kodeco mengalihkan separuh sahamnya ke PT Sinergindo Citra Harapan. Begitu pun CNOOC, yang menyerahkan setengah saham ke Pure Link Investment Ltd. Akibatnya, komposisi kepemilikan pun berubah menjadi Pertamina 50 persen, sementara Kodeco, CNOOC, Sinergindo, dan Pure Link masing-masing 12,5 persen.

Pengalihan saham itu jadi pertanyaan, sebab Pertamina sudah lima kali mengirim surat kepada kementerian energi supaya diberikan 100 persen saham Blok WMO. Orang pun curiga ada pihak-pihak yang tengah memburu rente.

Jika berpihak pada negara, pemerintah semestinya meluluskan permintaan Pertamina, karena kemampuan perusahaan itu tidak seperti 30 tahun lalu. Di Blok Offshore North West Java (ONWJ) yang sebelumnya dikuasai BP misalnya, Pertamina berhasil meningkatkan produksi dari 21 ribu barel per hari (bph) menjadi 30 ribu bph.

Di Blok Limau yang sebelumnya dikelola Talisman, produksi meningkat dari 6.000 bph menjadi 11.300 bph.

Di Blok Sanga-sanga Tarakan yang sebelumnya dikelola Medco, produksi meningkat dari 4.300 bph menjadi 7.500 bph.

Pertamina pun menjadi satu-satunya perusahaan minyak di Indonesia yang berhasil meningkatkan produksinya dalam lima tahun terakhir. Pada 2010 produksi Pertamina mencapai 190,7 ribu bph minyak dan 1.458 juta kaki kubik gas per hari atau ekuivalen 443,5 ribu.

Dengan kemampuan itu, Pertamina berani menargetkan produksi menjadi 30 ribu barel per hari, dari 21 ribu barel per hari di Blok WMO.

Karena desakan yang kuat, akhirnya pemerintah pun memberikan hak pengelolaan ke Pertamina, meski Kodeco tetap bercokol sebagai pemegang saham 20 persen. Sedangkan CNOOC telah mengundurkan diri.

Dalam kasus Blok WMO ini, boleh dikatakan pengawasan masyarakat dan konsistensi Pertamina cukup membuahkan hasil. Desakan semacam ini juga perlu terus dilakukan, agar kekayaan alam Indonesia benar-benar bermanfaat bagi kemakmuran rakyat.

Kini adalah giliran Pertamina untuk menunjukkan kemampuannya.

Thonthowi Djauhari memulai pengalaman jurnalistiknya sejak 1996. Ia pernah bertugas di Republika, Tempo, dan kini menjabat deputi redaktur pelaksana harian Jurnal Nasional. Ia mengikuti isu-isu energi dan sumber daya mineral.

Selasa, 10 Mei 2011

Ini Dia Ciri Pria 'Hebat' Di Ranjang !






INILAH.COM, Jakarta - Sikap dan kepribadian seorang pria dalam kehidupan sehari-hari, bisa menunjukkan seperti apa kualitas yang dimilikinya saat beraksi di atas ranjang.

Nah, seperti dikutip lemondrop, berikut sejumlah ciri yang mengindikasikan seorang pria hebat saat beraksi di ranjang.

Petualang

Pria yang senang menyicipi menu eksotis yang belum pernah dicoba sebelumnya, kemungkinan besar terbuka untuk pengalaman baru saat bercinta. Sementara itu, pria yang lebih suka "bermain aman" dengan memesan menu yang sudah biasa disantapnya, kemungkinan juga akan melancarkan aksi yang rutin dilakukannya di atas tempat tidur.

Percaya diri

Pria yang mengetahui persis apa yang ia inginkan serta tidak ragu menyatakannya dalam hal apa pun, cenderung bersikap tegas di tempat tidur. Dia tahu apa yang harus dilakukan untuk meraih kesenangan, dan tidak membuang-buang waktu dengan menduga-duga tentang apa.

Rileks

Cara seorang pria menyantap makanan menunjukkan bagaimana kepribadiannya di atas tempat tidur. Jika seorang pria menyuapkan sesendok besar makanan ke dalam mulut dan menelannya tanpa benar-benar dikunyah terlebih dulu, itu menunjukkan bahwa dia mungkin suka bercinta secara kasar dan tidak sensitif. Selain itu, hal itu juga bisa mengindikasikan bahwa dirinya tidak tertarik melakukan foreplay.

Spontan

Pria yang senang melakukan hal-hal secara spontan biasanya juga bersikap fleksibel di atas tempat tidur. Dia tidak akan keberatan bereksperimen dengan berbagai posisi bercinta untuk mencapai kepuasan kedua belah pihak.

Ini Alasan Pria Suka Payudara Wanita!







INILAH.COM, Jakarta - Payudara adalah salah satu keindahan dari tubuh wanita. Bahkan 'ukuran' sepasang payudara yang dimiliki seorang perempuan saja bisa berbeda.

Dilansir Daily Mail, menurut penelitian, saat bertemu wanita, 47% pria langsung mengarahkan matanya pada payudara. Penelitian itu dilakukan oleh University of Wellington, New Zealand.

Dalam penelitian itu, para responden pria diminta melihat enam gambar wanita yang sama. Saat itu, para peneliti merekam ke mana mata pria tertuju untuk pertama kalinya, berapa kali mereka melihat dan berapa lama tatapan itu berlangsung.

Hasilnya?

"80% mata responden langsung tertuju pada payudara dan bagian tengah tubuh. Pria secara konsisten melihat pada payudara ketimbang bagian tubuh lainnya," ujar seorang peneliti.

Lantas apa yang membuat pria begitu tertarik pada payudara?

Berikut ini jawaban beberapa pria seperti dilansir iVillage:

Menenangkan

Sejumlah pria menganggap payudara bagian tubuh yang menenangkan. Hal itu terkait dengan fungsi bagian tubuh itu, untuk menyusui. Payudara mengingatkan mereka pada fungsi itu dan kehangatan ibu saat sedang memberikan bayi ASI.

Simbol Kesuburan

Pria menganggap payudara adalah simbol kesuburan, pengasuhan dan kelangsungan hidup seorang makhluk hidup. Wanita yang memiliki payudara dianggap memiliki kemampuan menghasilkan keturunan.

Kunci untuk Membuat Wanita Bergairah

Pria-pria tentu paham kalau wanita akan bergairah saat payudaranya disentuh. Oleh karena itu, pria suka pada bagian tubuh itu, apapun ukurannya. Dengan hanya menyentuh payudara, pria yakin mereka bisa membuat libido wanita meningkat.

Pria Makhluk Visual

Tidak seperti wanita yang bisa bergairah hanya dengan membaca novel erotis, pria butuh stimulasi visual jika ingin libidonya meningkat. Payudaralah yang dianggap dapat menjadi stimulasi tersebut. Ketimbang bagian tubuh yang bisa membuat pria bergairah, payudara dianggap bagian tubuh yang paling indah.

Payudara Dianggap Tabu

Menunjukkan bagian tubuh, terutama bagian intim seperti payudara, dianggap tabu untuk beberapa kalangan. Oleh karena itu, pria pun semakin penasaran. Semakin ditutup, pria akan semakin mencari tahu. [mor]

Minggu, 08 Mei 2011

Afghan forces fight Taliban after attacks in Kandahar




Afghan police fire towards Taliban fighters in Kandahar. Photograph: Mamoon Durrani/AFP/Getty Images

Afghan troops have engaged in running battles with Taliban fighters in Kandahar, a day after insurgents launched waves of attacks on government and police targets.

Gunfire and explosions echoed across the city through the morning as Afghan forces, aided by Nato-led coalition troops, tried to mop up pockets of insurgent fighters, including some who were holed up in a shopping centre.

The governor of Kandahar province, Tooryalai Wesa, declared that the attacks had been put down, but soon after he spoke bursts of gunfire were heard from the shopping centre.

Wesa said at least 18 fighters, many of them suicide bombers, had been killed. Three members of the Afghan security forces and one civilian were also killed, he said. Another 40 people were wounded, including 14 police.

Four insurgents were captured, all of whom had been part of a mass jailbreak from Kandahar's main prison two weeks ago, Wesa said.

The interior ministry said eight suicide bombers had attacked Wesa's office, an office of Afghanistan's intelligence agency and police outposts on Saturday. The Taliban claimed responsibility, saying it was part of a week-old spring offensive.

The attacks were not in revenge for the killing of Osama bin Laden, a Taliban spokesman said, despite claims to the contrary by the Afghan president, Hamid Karzai. The Taliban said escapers from the jailbreak were among hundreds of fighters involved in the attacks.

Other attacks occurred in the neighbouring Arghandab river valley west of the city, an important insurgent route for moving men and weapons into Kandahar.

Manny Pacquiao outscores Shane Mosley to retain WBO welterweight title



Manny Pacquiao throws a right at Shane Mosley in the WBO welterweight title fight in Las Vegas. Photograph: Ethan Miller/Getty Images

Sometimes we expect too much from our heroes. Boxing history dictates that the barricade which tumbled unforgivingly in front of the 39-year-old Shane Mosley's meandering career path will one day halt the march of Manny Pacquiao, who unanimously outscored Mosley over 12 rounds at the MGM Grand.

Echoes of the past, which boomed through the loser's performance, promise a future without the only man currently capable of transcending the sport. Despite the disappointing nature of large parts of the WBO welterweight champion's one-sided decision victory over the faded American, such foundations of disaster are yet to be set, and we should be thankful of that.

A tentative start from the Filipino was snapped violently in the third round when a typically pulsating attack concluded with a blistering left hand that landed just above the right ear of Mosley. As the veteran sank to the deck, the height of his task grew immeasurably.

"They're different kinds of punches to what I have ever felt before," the American explained beneath his delicate slur and swollen cheeks. "I really felt it [the punch that caused the knockdown].

"I was hurt, I was stunned. It didn't seem like a big shot when he threw it but it hurt."

Former three-weight world champion Mosley's infamous thirst for combat had been unsatisfactorily quenched. Despite experiencing fleeting moments of success, the desire to last the distance indelibly stained the veteran's pre-battle promises to win. Tedium ruled as the jubilance the crowd had previously imparted contorted into jagged boos. Some were undoubtedly directed at Pacquiao for his part in the anticlimactic combat. The 32-year-old, whose claim to have won world titles in eight divisions depends on your take on the validity of certain belts, blamed cramps in his right leg for his own part in the treacherous waltz but, crucially, he was winning the fight. Every outing does not have to be a licensed mugging.

"My first concern is that I want the people to be satisfied with my performance," the Filipino admitted when asked about the jeers. "I don't care if I've hurt my face, I still want to give a good fight. I just want people to be happy with my performance."

Friday's weigh-in offered clues of what was to come. Six thousand fans, some of whom had queued from 7.30am to watch the combatants stand on a scale eight hours later, were entertained by dancing girls. The rasping Las Vegas breeze weaved through the conditioned air of the MGM Grand to create serene warmth that the fighters reciprocated; unable to stifle the mutual respect, the stare-down ended in giggles. But they did not need to manifest any malice, this event sold all of the 16,400 tickets on name value alone.

Only one will be able to sell a show of this magnitude again. The evidence has been bubbling for some time that Mosley is spent and Pacquiao confirmed that "Sugar" Shane has all but dissolved.

The Californian's finest moment arrived when he illegally shoved Pacquiao to the deck in the 10th and the referee, Kenny Bayless, administered a count over the bemused superstar. The impatient spectators were grateful that the mistake breathed life into "Pacman" who finished the bout slashing his wounded opponent around the ring. The judges' scores of 120-108, 120-107 and 119-108 proved they did not make the same mistake as the man in the middle. Tellingly, the winner ignored the customary final bell embrace and turned his back on his foe.

Reflecting on the incident, Pacquiao said: "I'll tell you the truth, however long the fight lasts, whether it's 10 or 12 rounds, I want my opponent to fight toe-to-toe with me. But what am I going to do if they won't do that? I was expecting him to fight but he just wanted to survive."

The only men deemed capable of legitimately challenging the Filipino, Juan Manuel Márquez – who has already engaged in two hotly disputed contests with Pacquiao – and the unbeaten but seemingly unwilling Floyd Mayweather Jr, were dismissed by the promoter Bob Arum. "There is a student of the game who knows that Floyd Mayweather won't fight Manny Pacquiao," Arum boomed at the post-fight press conference, "and that is Floyd Mayweather because he knows he can't win. I guarantee you that Pacquiao would beat the crap out of Mayweather if they ever fought." Shane, who was soundly beaten by Floyd last year, was not as forthcoming with his prediction on the foully flirtatious superfight.

The talented light-welterweight Timothy Bradley, who has recently pulled out of negotiations to fight Amir Khan, looks like the legendary Top Rank manager's No1 choice. "I don't care who I fight," the southpaw whispered. And quite frankly, with Márquez and Mayweather indefinitely off the table, neither should we.

Mosley predictably refused to retire after his latest humbling. The boxing world can live with another deluded time chaser but, certainly, it will struggle to survive without Pacquiao. Make the most of him, he'll be missed when he's gone.